Bandung
ke Denpasar (bali)

Bus Bandung ke Denpasar (bali)

Bus Bandung ke Denpasar (bali)

Layanan Bus Bandung ke Denpasar (bali)

Durasi Rata-rata: 19 hours 43 mins
Bus berangkat dari: Bandung
Bus tiba di: Denpasar (bali)
Jarak: 1,215 km
Tiket Bus Termurah: IDR 600000
Bus Pertama: 07:00
Bus Terakhir: 14:30
Total Layanan Bus per Hari: 30

Bus dari Bandung ke Denpasar (bali)

Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat sangat menjunjung nilai kesenian daerahnya. Terdapat banyak wisata Budaya di Bandung wujud pelestarian seni budaya di Bandung. Bahkan, pada tahun 2010 UNESCO mengakui Angklung sebagai warisan budaya Dunia.
 

Selain Angklung, Bandung masuk ke dalam jaringan kota kreatif dunia pada tahun 2015 dalam kategori desain. Hal itu tak lepas dari usaha para pemkot Bandunh dan masyarakat menjadikan Bandung sebagai kota kreatif dunia.
 

Bukan hanya Bandung saja yang melestarikan dan mengembangkan seni budaya daerahnya. Bali, sebagai salah satu daya tarik wisata terbesar di Indonesia juga kental akan nilai seni dan budayanya.
 

Selain keindahan pantainya, Bali khususnya Denpasar menjadikan seni budaya mereka menjadi daya tarik bagi para wisatawan asing. Anda akan sangat mudah menemukan pusat – pusat kesenian maupun museum yang akan mengedukasimu tentang kebudayaan Bali.
 

Beberapa wisata budaya di Bali sebagai referensi untuk anda yang ingin berlibur ke Bali ada Museum Bali, Taman Budaya Bali, Pura Sakenan, Desa Budaya Kertalangu, Pura Agung Jagatnatha, dan Museum Sidik Jari.
 

Sebagai ibu kota Bali, Denpasar berperan penting dalam pengembangan dan pelestarian seni budaya di Bali. Banyak warga Bali yang mempraktekan seni kebudayaan Bali setiap hari sebagai wujud pelestarian seni budaya Bali. Denpasar juga rajin menyelanggaran berbagai festival – festival untuk memperkenalkan budaya dan tradisi Bali kepada para wisatawan baik lokal maupun asing.
 

Bagi anda warga Bandung yang ingin belajar dan melihat langsung kesenian Bali dapat berkunjung langsung ke Denpasar. Jarak antara kedua kota tersebut sangatlah jauh yaitu lebih dari 1200 KM.
 

Jika anda ingin merasakan perjalanan yang berbeda, anda bisa menggunakan transportasi bus untuk mengunjungi Bali. Operator bus yang melayani Bandung – Denpasar ialah Pahala Kencana. Jarak tempuhnya sendiri sekitar 31 jam 30 menit, ini hanya acuan rata – rata kemungkinan bisa lebih cepat atau lebih lambat tergantung kondisi jalan dan kemacetan. Meskipun, perjalanan sangat lama, anda akan tetap merasa nyaman dan aman, karena operator bus Pahala Kencana mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan juga ketepatan waktu bagi penumpangnya.
 

Untuk titik keberangkatannya sendiri ada dua yaitu Jl. Riau, Bandung dan Gedebage dan pemberentian akhir antara Gilimanuk dan Jembrana, Bali. Harga tiketnya pun bervariasi mulai dari IDR 460.000 tergatung waktu dan tanggal keberangkatan. Bus dari operator Pahala Kencana memiliki 9 tempat duduk.
 

Hal yang anda dapatkan jika anda menggunakan bus adalah pengalaman melihat pemandangan indah kota – kota di pulau jawa dan merasakan pengalaman baru. Saat anda turun di titik penurunan tidak perlu khawatir karena tersedia banyak kendaraan umum yang akan mengantarmu menuju tempat wisata yang anda inginkan.

Safety + 

redBus memperkenalkan Safety +, fitur khusus yang ditujukan untuk implementasi tindakan pencegahan Covid-19 di semua kegiatan yang melibatkan perjalanan menggunakan bus. Ini juga dilakukan sebagai indikator bagi operator bus untuk menunjukkan kepatuhan mereka pada langkah-langkah untuk keselamatan dan kesejahteraan semua orang.

Langkah-langkah ini terutama melibatkan desinfeksi menyeluruh terhadap bus setelah setiap perjalanan, staf mengenakan masker dan sarung tangan setiap saat, pemeriksaan suhu reguler semua penumpang dan staf, dan ketersediaan hand sanitizer di dalam bus.

Anda dapat mengidentifikasi apakah bus mengikuti tindakan Covid-19 ini dengan memeriksa ikon Safety + shield saat memesan. Anda juga dapat memeriksa tanda Keselamatan+ saat naik bus.

Untuk membantu redBus dan stafnya menerapkan langkah-langkah ini dan memastikan perjalanan yang aman, pengguna diharapkan untuk menggunakan masker wajah yang sesuai standard,menggunakan hand sanitizer atau sabun dan air untuk mencuci tangan secara teratur, dan menghindari menyentuh wajah mereka. Penumpang yang tidak sehat atau memiliki gejala terkait disarankan untuk menunda perjalanan mereka. 


redBus, Tujuan Satu Atap untuk Tiket Bus di Indonesia

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.


Batalkan Tiket Bus Bandung ke Denpasar (bali) Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Bandung ke Denpasar (bali) di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Bandung ke Denpasar (bali) dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Bandung ke Denpasar (bali) melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Bandung ke Denpasar (bali) akibat keadaan yang tidak terduga.


Gambar Teratas

Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image

Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
Pahala Kencana

Jadwal & Harga Tiket Bus Bandung ke Denpasar (bali)

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi
Pahala Kencana

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Bandung

Denpasar (bali)


    FAQs

    Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
    Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
    Bagaimana cara memesan bus dari Bandungke Denpasar (bali)?
    Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
    Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
    Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
    Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
    Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
    Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
    Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).

    Keamanan Perjalanan selama Covid-19

    Update Covid-19 pada Rute Bus Bandung ke Denpasar (bali)

    Bepergian dengan Aman dari Bandung ke Denpasar (bali) selama pandemi Covid-19
    • Saat bepergian dari Bandung ke Denpasar (bali) selama pandemi Covid-19, penumpang wajib mematuhi aturan sesuai dengan ketentuan pemerintah dan otoritas daerah. Penumpang dapat menemukan pokok-pokok dari pembatasan yang berlaku dari rute Bandung ke Denpasar (bali) di laman ini.
    Ketentuan Tes Covid-19 dan Karantina
    • Jika Anda perlu menjalani tes Covid-19 saat bepergian dari Bandung ke Denpasar (bali) selama pandemi Covid-19 atau mencari peraturan tentang karantina, laman ini akan memberikan Anda informasi tersebut, sehingga Anda dapat menyiapkan dokumen selama perjalanan.
    Daftar Bacaan yang Bermanfaat
    • Penumpang perlu mengunjungi situs resmi Pemerintah dan memperhatikan validitas tes PCR Covid-19 untuk perjalanan di rute bus ini.
    Persyaratan Perjalanan Bus dan Shuttle
    • Untuk melindungi penumpang dari COVID-19, beberapa operator bus dan shuttle di Indonesia telah mengambil langkah-langkah preventif tambahan. Penumpang diminta mencatat persyaratan perjalanan ini sebelum memulai perjalanan mereka.

    Panduan umum Covid-19 untuk diikuti selama di Denpasar (bali)

    covid-partial
    Wajib memakai masker
    covid-partial
    Jaga jarak minimal 1 meter
    covid-partial
    Cuci tangan atau pakai hand sanitizer
    covid-partial
    Periksa suhu badan di tempat-tempat umum