Bus Denpasar (bali) ke Cirebon

Bus dari Denpasar (bali) ke Cirebon

Cara yang paling mudah ke Cirebon dari Denpasar dengan menggunakan bus. Jika menggunakan pesawat, Anda harus turun di Semarang lalu melanjutkan perjalanan darat. Lebih baik untuk menggunakan bus langsung dari Denpasar ke Cirebon, sehingga Anda tidak perlu berpindah-pindah bus lagi. Anda bisa duduk manis di dalam bus, tanpa harus berhenti dari satu terminal ke terminal lainnya. Apalagi kini banyak perusahaan bus yang memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau.

Operator Bus Denpasar ke Cirebon Terbaik

Ada dua operator bus terbaik yang bisa Anda gunakan yaitu Kramat Djati Jakarta dan Pahala Kencana. Kedua perusahaan otobus ini sudah terkenal dengan pelayanannya. Memiliki rute paling lengkap dibandingkan operator bus lainnya, kedua perusahaan otobus ini melayani hampir seluruh kota di Jawa dan Sumatera. Fasilitas yang diberikan pun sangat bagus dan nyaman.

Kramat Djati Jakarta merupakan perusahaan bus yang berasal dari Bandung. Sudah berdiri sejak lama dan melayani berbagai rute di Indonesia. Armadanya selalu terawat dengan baik dan bersih. Ada bus kelas VIP dan Eksekutif. Fasilitas yang diberikan sangat nyaman, seperti reclining seat dengan sandaran kaki dan tangan, bantal, selimut, ac, TV LCD, musik dan masih banyak lainnya. Bahkan sudah dilengkapi charging point, wifi dan toilet. Perjalanan 23 jam 51 menit tidak akan terasa melelahkan.

Kramat Djati Jakarta memiliki jadwal keberangkatan yang banyak. Bus pertama berangkat pukul 07.00 dan bus terakhir pukul 19.00 WITA. Dengan waktu tempuh 23 jam 51 menit, jika berangkat pagi hari dari Denpasar, maka akan sampai di Cirebon pukul 7 keesokan harinya. Pilih jadwal keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Agen bus Kramat Djati di Denpasar banyak sekali. Kurang lebih ada 12 agen yang bisa Anda kunjungi. Antara lain di Jl. Diponegoro No. 1A Denpasar, Jl. Raya Puputan Renon 06, Terminal Ubung Denpasar, Terminal Persiapan Tabanan, Terminal Bualu Nusa Dua, Pelabuhan Ketapang dan masih banyak lainnya. Di setiap agen memiliki jadwal yang berbeda-beda. Saat memesan tiket, pastikan untuk menanyakan jadwal keberangkatan bus tersebut.

Selain menggunakan Kramat Djati Jakarta, Anda bisa menggunakan bus Pahala Kencana. Layanan yang diberikan pun tidak kalah bagus. Memiliki kelas VIP, Eksekutif dan Super Eksekutif yang mewah. Fasilitas yang diberikan reclining seat, AC, TV LCD, musik, bantal, selimut, toilet, charging point dan masih banyak lainnya. Setiap kelas memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Semakin tinggi kelasnya, semakin lengkap fasilitas yang Anda dapatkan.

Bus Pertama Pahala Kencana berangkat pukul 07.00 dan bus terakhir pukul 20.00 WIB. Jika berangkat pukul 08:25 WIB, akan sampai di kota Cirebon pada 03.30 WIB. Ada beberapa agen Pahala Kencana di Denpasar yang bisa Anda kunjungi, seperti di Jl. Raya Kuta nomor 16M Kuta Bali, Jl. Gatot Subroto Timur Nomor 388 dan di Jl. Diponegoro Nomor 150 Blok 20 Komp IDT Genteng Biru.

Setiap armada bus memiliki harga tiket Denpasar ke Cirebon yang berbeda-beda. Harga tiket bus paling murah sekitar Rp. 350.000 dan paling mahal Rp. 390.000. Harga ini sudah termasuk tiket penyeberangan dari Pelabuhan Gilimanuk ke Pelabuhan Ketapang. Jadi Anda tidak perlu memikirkan pembelian tiket kapal ferry lagi.

Untuk pembelian tiket, Anda bisa langsung ke agen resminya atau beli tiket bus online di redBus. redBus menyediakan berbagai rute di Indonesia, termasuk Denpasar ke Cirebon, dan Anda bisa membeli tiket bus dengan cepat dan mudah. 

Safety +

Memperkenalkan Safety+, cara baru untuk memastikan bahwa perjalanan bus Anda aman dan tanpa potensi penularan. Fitur ini memungkinkan operator bus untuk menunjukkan kepatuhan mereka pada semua pedoman Covid-19 seperti yang disarankan oleh pemerintah Indonesia.

Safety+ juga memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi layanan bus yang mengikuti semua tindakan Covid-19 di bus mereka untuk memastikan perjalanan bus jarak jauh yang lebih aman. Ini merupakan tambahan terhadap langkah-langkah jarak spasial yang diambil oleh redBus sehubungan dengan jumlah penumpang dan jarak di antara mereka saat berada di dalam bus.

Semua bus yang ditandai dengan tanda safety+ didesinfeksi setelah setiap perjalanan, memiliki pengemudi dan staf yang memakai masker dan sarung tangan setiap saat, dan memiliki handsanitizer di dalamnya. Pengguna juga diharapkan menjaga social distancing, memakai topeng dan mengamati kebersihan pribadi, dan bepergian hanya jika diperlukan. Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan diskon eksklusif. 


redBus, Tujuan Satu Atap untuk Tiket Bus di Indonesia

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Pelanggan dapat mengunjungi laman Tiket Bus Online atau mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.


Batalkan Tiket Bus Denpasar (bali) ke Cirebon Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Denpasar (bali) ke Cirebon di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Denpasar (bali) ke Cirebon dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Denpasar (bali) ke Cirebon melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Denpasar (bali) ke Cirebon akibat keadaan yang tidak terduga.


Gambar Teratas

Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image

Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
LORENA
operator logo
Pahala Kencana
operator logo
Kramat Djati Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Bus Denpasar (bali) ke Cirebon

Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi
LORENA
Pahala Kencana
Kramat Djati Jakarta

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Denpasar (bali)

Cirebon


FAQs

Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
Bagaimana cara memesan bus dari Denpasar (bali)ke Cirebon?
Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).