ke

Bus Yogyakarta (jogja) ke Pacitan

Bus Yogyakarta (jogja) ke Pacitan

Layanan Bus Yogyakarta (jogja) ke Pacitan

Durasi Rata-rata: 2 hours 50 mins
Bus berangkat dari: Yogyakarta (jogja)
Bus tiba di: Pacitan
Jarak: 111 km
Tiket Bus Termurah: IDR 70000.00
Bus Pertama: 06:00
Bus Terakhir: 21:00
Total Layanan Bus per Hari: 6

Bus dari Yogyakarta Jogja ke Pacitan

Perjalanan dari Yogya menuju ke Pacitan bisa ditempuh dengan menggunakan bus. Meskipun perjalanan membentang ke arah timur dari tengah Jawa, namun perjalanan dengan bus bisa menyenangkan dan dinikmati. Hal ini dikarenakan dengan bus Yogyakarta Jogja ke Pacitan, Anda bisa melihat pemandangan selama perjalanan.

Selain keindahan selama perjalanan, hal lain yang membuat bus cukup laku untuk perjalanan dari Yogya menuju ke Pacitan adalah harga tiket yang terjangkau. Biaya perjalanan memang menjadi salah satu pertimbangan yang penting. Dengan harga tiket terjangkau, maka tentu saja ongkos perjalanan bisa lebih dihemat sedemikian rupa.

Operator Bus Yogya ke Pacitan

Rute Yogya menuju ke Pacitan memang bukan termasuk rute yang ramai di mana dilalui banyak kendaraan setiap hari. Oleh karena itu, operator bus yang menyediakan trayek jurusan Yogyakarta Jogja ke Pacitan pun cukup terbatas. Tercatat, hanya ada satu operator bus yang menyediakan trayek jurusan ini hampir setiap hari.

Operator bus yang menyediakan layanan trayek dari Yogya menuju ke Pacitan adalah Bintang Terang. Bintang Terang merupakan salah satu operator bus utama yang bisa Anda pilih. Operator ini selain menyediakan layanan yang nyaman, juga menyediakan bus dengan performa yang baik. Tidak jarang, operator ini mendapatkan penilaian yang baik dari penumpang.

Nah, hampir setiap hari, Bintang Terang menyediakan armada bus untuk trayek Yogya menuju ke Pacitan. Tidak hanya itu, ada beberapa jam pemberangkatan yang disediakan untuk Anda pilih. Operator ini akan melakukan penjemputan penumpang pertama pada pukul 06.00, sementara penjemputan penumpang terakhir akan dilakukan pada pukul 21.00.

Jika dilihat dari jam keberangkatan, tentu saja Anda bisa memilih jam keberangkatan yang sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda sebenarnya juga tidak perlu khawatir akan kehabisan bus saat hendak melakukan perjalanan bus jurusan Yogyakarta Jogja ke Pacitan, karena dalam satu jam keberangkatan ada beberapa armada yang diberangkatkan.

Lama Perjalanan dan Titik Keberangkatan

Jarak Yogya-Pacitan adalah sekitar 150 kilometer. Ini adalah jarak yang sebenarnya tidak terlalu jauh untuk ditempuh. Dengan jarak ini, lama perjalanan yang dibutuhkan adalah sekitar 3 hingga 4 jam. Tentu saja, lama perjalanan tergantung dari kondisi lalu lintas yang ada.

Lalu, bagaimana dengan titik keberangkatan penumpang? Nah, dalam hal ini, Anda juga harus tahu beberapa penjelasan mengenai titik penumpang. Adapun untuk keberangkatan, titik utama yang disiapkan operator adalah kota Yogya dan juga Bandara Adi Sucipto. Anda bisa saja naik dari titik lain di tengah perjalanan asalkan kuota bus masih tersedia.

Sedangkan untuk titik penurunan penumpang, salah satu titik utama yang disediakan adalah Jalan Yos Sudarso. Tentu, Anda juga bisa turun di titik lain di tengah perjalanan saat tujuan Anda sudah dekat. Hanya saja, Anda tetap harus membayar ongkos perjalanan dengan penuh. Ya, permasalahan biaya perjalanan ini sudah menjadi aturan yang disepakati oleh operator. Sehingga, meskipun Anda turun di tengah perjalanan, biaya perjalanan tetap akan dihitung secara penuh.

Nah, harga tiket bus sendiri dari Yogya menuju ke Pacitan adalah sekitar Rp 80.000. Biaya ini tentu saja merupakan salah satu yang terjangkau. Tentu, biaya sudah sesuai dengan seluruh layanan dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan selama perjalanan berlangsung.

Jika Anda ingin membeli tiket bus jurusan Yogyakarta Jogja ke Pacitan, maka Anda bisa membuka website redBus.id. Dalam website ini, Anda bisa menemukan cukup banyak tiket bus online dengan jurusan yang beragam dan harga yang terjangkau, termasuk tiket bus jurusan Yogyakarta Jogya – Pacitan. Segera saja pesan tiket perjalanan Anda sebelum kehabisan. 

Safety +

Safety + adalah fitur baru dari redBus yang memastikan semua tindakan pencegahan Covid-19 yang penting diikuti di semua aspek perjalanan bus. Ini termasuk sanitasi setelah setiap perjalanan, penggunaan masker wajah dan sarung tangan, pemeriksaan suhu berkala, dan pemasangan pembersih berbahan dasar alkohol di dalam bus dan di tempat naik / turun.

Operator bus dapat menggunakan tanda Safety+ untuk menunjukkan bahwa kendaraan dan staf mereka mematuhi semua tindakan yang direkomendasikan oleh pemerintah. Pengguna juga dapat menggunakan fitur ini untuk mengidentifikasi layanan bus yang mengikuti semua panduan.

Sebagai bagian dari tindakan ini untuk memastikan perjalanan bus yang lebih aman di Indonesia, redBus meminta semua penggunanya untuk mengikuti langkah-langkah sosial dan menjaga jarak. Saat bepergian, kenakan masker wajah, gunakan pembersih tangan, dan hindari menyentuh wajah Anda. Jika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda tidak sehat, hindari bepergian untuk sementara waktu.  


redBus, Tujuan Satu Atap untuk Tiket Bus di Indonesia

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.


Batalkan Tiket Bus Yogyakarta (jogja) ke Pacitan Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Yogyakarta (jogja) ke Pacitan di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Yogyakarta (jogja) ke Pacitan dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Yogyakarta (jogja) ke Pacitan melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Yogyakarta (jogja) ke Pacitan akibat keadaan yang tidak terduga.


Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
Bintang Terang

Jadwal & Harga Tiket Bus Yogyakarta (jogja) ke Pacitan

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi
Bintang Terang

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Yogyakarta (jogja)

Pacitan


    FAQs

    Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
    Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
    Bagaimana cara memesan bus dari Yogyakarta (jogja)ke Pacitan?
    Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
    Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
    Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
    Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
    Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
    Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
    Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).