ke

Bus Kudus ke Tangerang

Bus Kudus ke Tangerang

Pesan Tiket Bus di Konter Operator Bus
Tiket untuk bus-bus berikut ini hanya dapat dipesan di konter dengan pembayaran tunai.
04:15- 18:00 Rp. 200000
10 j 0 m
Bejeu
Eksekutif

Layanan Bus Kudus ke Tangerang

Durasi Rata-rata: 7 hours 43 mins
Bus berangkat dari: Kudus
Bus tiba di: Tangerang
Jarak: 550 km
Tiket Bus Termurah: IDR 190000
Bus Pertama: 14:45
Bus Terakhir: 19:20
Total Layanan Bus per Hari: 46
Perusahaan Bus: Pahala Kencana, Nusantara, New Shantika

DAPATKAN DISKON DENGAN PEMESANAN BUS ONLINE DI REDBUS

Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten dan merupakan kota ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi. Lebih dari sebuah kota modern, peminat wisata alam, sejarah hingga atraksi unik bisa menemukan banyak hal yang menarik untuk dilakukan di kota ini. Untuk Anda yang memiliki rencana berlibur ke Tangerang, kota ini memiliki banyak pilihan tempat wisata untuk dikunjungi, dari situs budaya, spot yang instagramable, tempat kuliner favorit hingga air terjun. Jaraknya yang hanya sekitar 1 jam dari kota Jakarta membuatnya sebagai salah satu destinasi favorit bagi mereka yang tinggal di ibu kota.


Jarak travel Kudus Tangerang adalah sekitar 523 km. Perjalanan darat ditempuh dalam waktu rata-rata 9-10 jam melalui jalan tol. Ketika musim libur, kepadatan kendaraan bisa menambah waktu tempuh. Anda sebaiknya menyediakan waktu yang cukup ketika naik bus travel Kudus Tangerang meskipun melalui jalan tol, karena akan ada beberapa pemberhentian selama perjalanan.


Daftar Operator Bus Kudus–Tangerang

Tidak semua operator bus yang melayani rute Kudus–Tangerang melakukan perjalannya secara langsung tiba di tujuan, atau direct. Berikut adalah daftar Perusahaan Otobus (PO) yang melayani rute travel Kudus Tangerang:

  • Pahala Kencana
  • Nusantara
  • New Shantika
  • Putra Pelita Jaya
  • Muji Jaya
  • Haryanto

Harga rata-rata untuk tiket bus Kudus Tangerang biasanya berkisar di harga Rp 120.000,- hingga 200.000,-. Sebagai catatan, harga tiket bisa lebih tinggi 50 sampai 100% di musim liburan. PO Nusantara dan Muji Jaya melayani penumpang secara direct, sedangkan Pahala Kencana, New Shantika dan Putra Pelita Jaya tidak.


Perusahaan Otobus Haryanto dan Muji Jaya menyediakan bus Eksekutif dengan konfigurasi tempat duduk 2-2 untuk travel Kudus Tangerang. Penumpang merasakan kenyamanan dan kemewahan berkat fasilitas tambahan yang disediakan seperti toilet, makanan, bantal, selimut dan kursi yang bisa disandarkan. Fasilitas standar nyaman seperti AC, air minum dan makanan ringan tersedia dalam bus. Setiap bus juga akan berhenti di rest area supaya penumpang dapat beristirahat untuk membeli makan, sholat atau pergi ke toilet.


Titik Keberangkatan dan Titik Penurunan

Waktu bepergian yang ideal untuk rute travel Kudus Tangerang bervariasi tergantung kebutuhan penumpang. Bus dari Kudus biasanya berangkat pada sore hari di pukul 16.00 dan tiba dini hari di Tangerang.


Titik keberangkatan populer di Kudus adalah Terminal Kudus. Beberapa titik keberangkatan lain adalah:

  • Loram Wetan
  • Jetak
  • Getas
  • Karanganyar

Sementara itu, sesampainya di Tangerang, titik penurunan penumpang paling populer adalah Terminal Poris Plawad, Terminal Bitung dan Bumi Serpong Damai. Beberapa titik penurunan lain adalah:

  • Ciputat
  • Terminal Pondok Cabe
  • Pasar Kemis
  • RM. Elok Gombong
  • Ciledug
  • Cikokol

Fasilitas Sepanjang Rute Kudus–Tangerang

Pada umumnya, setiap PO yang melayani rute travel Kudus Tangerang akan berhenti sebentar di rest area supaya penumpang bisa beristirahat sejenak untuk makan atau pergi ke toilet.


Hal-hal yang Bisa Dilakukan di Tangerang

Kunjungi tempat-tempat yang menarik di kota Tangerang untuk berlibur. Di antaranya, atraksi wisata kota Tangerang adalah:


  • Scientia Square Park: Dengan konsep taman terbuka, objek wisata ini cocok untuk Anda yang suka permainan outdoor. Beberapa aktifitas yang bisa dilakukan adalah wall climbing, yoga, inline skate dan berinteraksi dengan kupu-kupu. Piknik di lapangan terbuka bersama anggota keluarga dan teman-teman juga bisa dilakukan di sini.
  • Benteng Heritage Museum: Museum ini adalah sebuah gedung dengan sentuhan arsitektur tradisional Tionghoa yang dibangun pada abad ke-17. Pengunjung bisa menemukan sejarah mendaratnya armada Cheng Ho di Indonesia, bermacam model kamera kuno dan sejarah musik di sini. Sebagai salah satu bangunan yang paling tua di Tangerang, objek wisata sejarah yang satu ini menawarkan atmosfer yang unik.
  • Ocean Park Water Adventure BSD Serpong: Rekreasi wisata air ini menarik pengunjung dengan wahana permainan air seperti kolam arus dan big slider. Tempat yang gampang dijangkau dengan transportasi umum, fasilitas memadai dan banyaknya wahana seru membuat taman bermain air ini menjadi favorit bagi pengunjung ataupun warga lokal.
  • Danau Cipondoh: Selain udara yang sejuk, pengunjung bisa berkeliling menyusuri danau dengan wahana air yang tersedia seperti bebek terapung yang dikayuh, sepeda air dan perahu. Untuk yang hobi memancing, bisa membawa alat pancing sendiri dan memancing gratis di sini.
  • Floating Castle Froggy Edutography: Tak disangka, Anda bisa merasakan kisah dongeng walaupun hanya sesaat. Bangunan istana megah tinggi didominasi warna putih dan biru terlihat begitu kontras dengan sekelilingnya. Anak-anak ataupun orang dewasa pasti senang bereksplorasi dan foto-foto di istana cantik ini.

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.

 

Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.


redBus, Tujuan Satu Atap untuk Tiket Bus di Indonesia

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.


Batalkan Tiket Bus Kudus ke Tangerang Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Kudus ke Tangerang di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Kudus ke Tangerang dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Kudus ke Tangerang melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Kudus ke Tangerang akibat keadaan yang tidak terduga.


Gambar Teratas

Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image

Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
Haryanto
operator logo
Sahaalah
operator logo
Pahala Kencana
operator logo
New Shantika
operator logo
Muji Jaya

Jadwal & Harga Tiket Bus Kudus ke Tangerang

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi
Haryanto
Sahaalah

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Kudus

Tangerang


    FAQs

    Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
    Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
    Bagaimana cara memesan bus dari Kuduske Tangerang?
    Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
    Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
    Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
    Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
    Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
    Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
    Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).