ke

Travel Tangerang Bandung

Travel Tangerang Bandung

Layanan Bus Tangerang ke Bandung

Durasi Rata-rata: 4 hours 23 mins
Bus berangkat dari: Tangerang
Bus tiba di: Bandung
Jarak: 227 km
Tiket Bus Termurah: IDR 77000
Bus Pertama: 04:00
Bus Terakhir: 23:30
Total Layanan Bus per Hari: 484
Perusahaan Bus: Xtrans, Bimo Trans, Lintas shuttle

Rincian Reschedule Ticket dengan redBus, Indonesia

Jika terjadi perubahan kecil dalam rencana perjalanan Anda atau urusan penting yang mendadak muncul di saat terakhir sebelum keberangkatan, pesanlah Reschedule Ticket, salah satu fitur terbaik yang ada di redBus. Untuk semua wisatawan yang khawatir ketinggalan shuttle karena suatu kejadian yang tak terduga, redBus telah meluncurkan Reschedule Ticket untuk perjalanan bus yang menyenangkan di Indonesia. Jadi, jika Anda berada di Tangerang dan akan memesan tiket shuttle online ke Bandung, Anda dapat memilih Reschedule Ticket dan meninggalkan segala kekhawatiran.


Dengan Reschedule Ticket di redBus, jika penumpang tidak dapat naik pada waktu yang sudah dijadwalkan, maka penumpang dapat menghubungi operator bus dengan menekan tombol “Request Reschedule” dalam waktu minimal 1* jam sebelum jam keberangkatan. Penumpang kemudian dapat memilih jadwal reschedule bus di hari lain selama masih dalam jangka waktu 7* sejak tanggal keberangkatan awal. Jika Anda mencari kemudahan saat bepergian menggunakan shuttle dari Tangerang ke Bandung, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:


  • Masukkan Tangerang dan Bandung masing-masing pada tab “Source” dan “Destination” kemudian tekan tombol “Search” untuk mencari daftar operator yang tersedia pada rute ini. Di halaman ini, Anda akan menemukan “Reschedule Ticket” di bawah rincian operator.
  • Setelah Anda menemukan operator yang sesuai dengan pilihan “Reschedule Ticket”, pilih dan lanjutkan ke proses pemesanan.
  • Selanjutnya, Anda akan menerima notifikasi dengan konfirmasi Reschedule Ticket Anda, dan rinciannya akan dikirimkan ke alamat email Anda.
  • Jika Anda ingin me-Reschedule jadwal tiket Anda karena ada urusan mendadak, Anda bisa klik pilihan “Request Reschedule” minimal 1* jam sebelum jam keberangkatan untuk menerima call-back. Tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada pelanggan yang naik keberangkatan berikutnya jika menggunakan fitur Reschedule Ticket.

Kebijakan Reschedule Ticket:


  • Pelanggan dapat melakukan reschedule tiket busnya dengan mengklik tombol "Request/Ajukan Reschedule" yang tersedia di halaman "Thank You" dan "Bus Buddy" minimal 1* jam sebelum waktu keberangkatan.
  • Pelanggan hanya dapat mengubah jadwal tiket bus sekali per perjalanan.
  • Pelanggan dapat menjadwal ulang perjalanan bus mereka ke waktu/hari yang sesuai dalam 7* hari dari tanggal keberangkatan awal.
  • Pelanggan harus mengingat bahwa penjadwalan ulang ke waktu/hari tertentu tergantung pada ketersediaan.

*Penafian: Silakan kunjungi halaman dari shuttle bus yang telah Anda pesan tiketnya untuk melihat kebijakan tersendiri yang telah ditetapkan oleh PO. Waktu minimal sebelum keberangkatan dan jangka waktu (berapa hari) di mana Anda dapat melakukan reschedule bisa berbeda antara satu PO dan PO lainnya.


Operator shuttle yang menawarkan "Reschedule Tickets" adalah:



Travel Tangerang Bandung Tiket Bus

Jika Anda ingin berkunjung ke Bandung dari Tangerang, salah satu moda transportasi yang bisa Anda pilih adalah travel Tangerang Bandung atau bus Tangerang Bandung.

Kali ini redBus akan merangkum informasi penting yang akan bermanfaat bagi Anda yang ingin bepergian dari Tangerang ke Bandung menggunakan bus atau travel. Yuk, simak informasinya!

Jadwal Bus atau Travel Tangerang Bandung

Ada berbagai pilihan PO yang bisa Anda pilih untuk bepergian dari Tangerang ke Bandung. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Baraya Travel

Baraya Travel Tangerang Bandung merupakan salah satu PO ternama yang melayani trayek Tangerang Bandung. Detail perjalanan dengan PO ini adalah sebagai berikut:

  • Keberangkatan pertama : 05.00 WIB
  • Keberangkatan terakhir : 20.00 WIB
  • Harga tiket : Rp75.000,00-Rp103.000,00/penumpang
  • Titik keberangkatan : Bumi Serpong Damai (BSD)
  • Lokasi drop-off : Buahbatu, Cimahi, dan Surapati

Alamat Baraya Travel Tangerang berada di Ruko Trans BSD, Jalan Griya Loka Sektor 1-3, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan. Nomor telpon yang bisa dihubungi adalah (021) 7244999.

  1. Cititrans

Opsi lain travel Tangerang Bandung adalah Cititrans. Detail perjalanan dengan PO ini adalah sebagai berikut:

  • Keberangkatan pertama : 05.00 WIB
  • Keberangkatan terakhir : 21.00 WIB
  • Harga tiket : Rp150.000,00/penumpang
  • Titik keberangkatan : BSD dan Ruko Victoria Bintaro
  • Lokasi drop-off : Dipatiukur dan Pasteur

Travel Cititrans berlokasi di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2F. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (021) 79171717.

  1. Karunia Bakti

Untuk bus Tangerang Bandung, Anda bisa menggunakan PO Karunia Bakti. Detail perjalanan dengan PO ini adalah sebagai berikut:

  • Keberangkatan pertama : 07.00 WIB
  • Keberangkatan terakhir : 21.00 WIB
  • Harga tiket : Rp75.000,00-Rp100.000,00/penumpang
  • Titik keberangkatan : Terminal Poris Plawad dan Karawaci
  • Lokasi drop-off : Cileunyi
  1. Doa Ibu

Selain Karunia Bakti, Anda juga bisa memilih PO Doa Ibu sebagai opsi lain bus Tangerang Bandung.

  • Keberangkatan pertama : 15.15 WIB
  • Keberangkatan terakhir : 20.15 WIB
  • Harga tiket : Rp75.000,00/penumpang
  • Titik keberangkatan : Balaraja
  • Lokasi drop-off : Cileunyi
  1. Lintas Shuttle

Lintas Shuttle juga bisa menjadi opsi Anda sebagai travel Tangerang Bandung. Detail perjalanan dan harga tiket bus Tangerang Bandung PO ini adalah sebagai berikut:

  • Keberangkatan pertama : 05.00 WIB
  • Keberangkatan terakhir : 22.00 WIB
  • Harga tiket : Rp95.000,00-Rp180.000,00/penumpang
  • Titik keberangkatan : BSD, Cengkareng (Bandara Soekarno Hatta), dan Serpong
  • Lokasi drop-off : Dago dan Metro Indah Mall

Fasilitas Bus atau Travel Tangerang Bandung

Untuk perusahaan otobus dan travel dari Tangerang ke Bandung yang disebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan fasilitas berikut:

  • Reclining seat
  • AC
  • USB port untuk charger atau charging point
  • Lampu baca
  • Central TV (PO Karunia Sakti)

Mengapa Bus dan Travel Jadi Moda Transportasi Terbaik untuk Anda?

Bus atau travel merupakan moda transportasi terbaik untuk bepergian dari Tangerang ke Bandung karena hal-hal berikut.

  1. Anda tidak perlu menyetir sendiri untuk menempuh perjalanan sejauh 200+ km.
  2. Perjalanan Tangerang-Bandung tidak bisa ditempuh dengan menggunakan pesawat, sehingga pilihan transportasi umum untuk trayek ini hanyalah bus.
  3. Anda dapat memilih jadwal keberangkatan yang Anda suka.
  4. Dengan memesan tiket bus menggunakan redBus, beberapa PO bahkan menawarkan reschedule jadwal keberangkatan melalui aplikasi (fitur Tiket Flexi). Jadi, Anda tidak perlu lagi membuang uang untuk memesan tiket bus Tangerang Bandung yang baru.
  5. Naik bus juga merupakan opsi transportasi yang murah dan aman bagi Anda.
  6. Beberapa PO memberikan jaminan kru/sopir travel/bus sudah divaksinasi Covid-19.

Kegiatan Seru di Bandung

Di Bandung ngapain aja, nih? Anda bisa melakukan berbagai kegiatan berikut saat berkunjung ke Bandung.

  1. Jalan-jalan santai sembari menikmati pemandangan kota

Tidak perlu keluar uang banyak saat ke Bandung—Anda bisa berjalan-jalan di sekitar kawasan Asia Afrika sembari melihat bangunan bersejarah bergaya Belanda. Kawasan ini juga dekat dengan kawasan Masjid Raya Bandung yang ramai dikunjungi pelancong domestik.

  1. Kulineran di Bandung

Tak hanya siomay dan cuanki yang jadi daya tarik Bandung untuk urusan kuliner. Anda bisa coba berkunjung ke Sudirman Street yang merupakan pusat kuliner terkemuka di Bandung. Tak hanya masakan Indonesia saja, Anda juga bisa mencicipi ragam menu masakan Tiongkok, jajanan Korea, ataupun menu makanan Western.

  1. Berkunjung ke pusat perbelanjaan

Hobi shopping atau ingin sekadar window shopping? Ingin belanja dengan harga grosir? Anda bisa coba kunjungi Pasar Baru Bandung atau kawasan Cihampelas. Destinasi lain untuk berbelanja adalah mal-mal di Bandung seperti Ciwalk, Bandung Indah Plaza, Braga CityWalk, dan Festival CityLink.

Cara Booking Tiket Bus Tangerang Bandung via redBus

Anda cukup melakukan tiga langkah berikut saat ingin memesan tiket bus di redBus:

  1. Pilih PO bus Tangerang Bandung yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Caranya simpel: Anda cukup berkunjung ke situs resmi redBus, atur kota keberangkatan dan tujuan Anda, lalu atur tanggal keberangkatan. Beragam pilihan bus dan harga tiket bus Tangerang Bandung akan ditampilkan untuk Anda.

  1. Pilih tempat duduk

Dengan memesan tiket bus di redBus, Anda bisa memilih tempat duduk sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Lakukan pembayaran

Setelah memilih PO bus/travel untuk bepergian dari Tangerang ke Bandung dan memilih tempat duduk sesuai keinginan Anda, langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran sesuai metode yang disebutkan.

Setelah pembayaran Anda tervalidasi, e-ticket akan dikirimkan ke email Anda. Anda hanya tinggal menunjukkan tiket tersebut ke pihak PO pada saat keberangkatan.

Itulah sekilas informasi mengenai travel Tangerang Bandung. Ingin berangkat ke Bandung? Yuk, pesan tiket bus Anda di redBus!


redBus, Tujuan Satu Atap untuk Tiket Bus di Indonesia

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.


Batalkan Tiket Bus Tangerang ke Bandung Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Tangerang ke Bandung di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Tangerang ke Bandung dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Tangerang ke Bandung melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Tangerang ke Bandung akibat keadaan yang tidak terduga.


Gambar Teratas

Baraya travel Bus-Front Image
Lintas shuttle Bus-Front Image
Lintas shuttle Bus-Front Image
Lintas shuttle Bus-Front Image

Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
Cititrans
operator logo
Bimo Trans
operator logo
Lintas shuttle
operator logo
Aragon shuttle
operator logo
Baraya travel

Jadwal & Harga Tiket Bus Tangerang ke Bandung

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi
Cititrans

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Tangerang

Bandung


    FAQs

    Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
    Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).
    Bisakah saya membeli Reschedule Ticket untuk semua rute di Indonesia?
    Reschedule Ticket hanya tersedia untuk beberapa rute tertentu di Indonesia seperti - JaBoDeTaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) - Bandung dll. Perjalanan dari Bandung ke JaBoDeTaBek juga berada di bawah skema Reschedule Ticket.
    Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
    Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
    Berapa ongkos Tangerang Bandung?
    Ongkos transportasi bus Tangerang Bandung cukup bervariasi. Rentang harga bus untuk rute ini adalah Rp75.000,00-Rp180.000,00/penumpang.
    Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
    Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
    Operator shuttle apa saja yang menyediakan Reschedule Ticket di Indonesia?
    Operator yang menyediakan Reschedule Ticket pada platform redBus di Indonesia antara lain adalah Baraya Travel, Bimo Trans, Xtrans, Areon Trans, Lintas Shuttle, Pasteur Trans, Sabila Shuttle, Rimba Raya, Aragon Trans, Bhinneka Shuttle, Cititrans, dan Aya Travel.