Bus Bandung ke Depok

DAPATKAN DISKON DENGAN PEMESANAN BUS ONLINE DI REDBUS

Kota Depok adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak tepat di selatan Jakarta, yakni antara Jakarta dan Bogor. Kota Depok juga merupakan salah satu kota satelit Jakarta yang populer sebagai tempat tinggal pilihan. Apalagi, dengan populasi mahasiswa yang cukup banyak, Depok juga menyediakan banyak tempat wisata belanja dan kuliner yang asyik. Sepanjang Jalan Margonda Raya, salah satu jalan utama di Depok, berjajar mall, cafe, dan kios makanan yang menggoda.

Daftar Operator Bus Bandung ke Depok

Trayek Bandung Depok diramaikan oleh berbagai operator bus. Diantaranya adalah Lintas Shuttle, yang menyediakan shuttle mulai dari pukul 04.45 sampai 21.15, Pasteur Trans dari pukul 04.00 sampai 20.00, Sinar Jaya yang melayani keberangkatan siang yaitu dari pukul 13.00 sampai 14.00, dan Aragon Shuttle dan MGI yang keduanya sama-sama melayani mulai dari jam pagi buta pukul 05.00 sampai malam hari di pukul 19.00 (MGI) dan 20.30 (Aragon).

Biasanya bus dan shuttle ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti botol air minum mineral dan bisa sekalian numpang USB charger juga, lho. Dengan harga antara Rp100.000, Rp110.000 dan Rp115.000, kamu bisa menggunakan Toyota HiAce dengan kapasitas penumpang maksimal antara 7-11 orang, supaya kenyamanan kamu tetap terjaga.

Untuk travel Bandung Depok, baik keberangkatan pagi, siang/sore, ataupun malam cukup seimbang dari segi ketersediaan operator bus yang melayaninya. Jadi, kamu tetap bisa menyesuaikannya dengan pilihan dan kebutuhan kamu. Fleksibel banget, kan?

Fasilitas Sepanjang Rute Bandung ke Depok

Dari Bandung ke Depok, perjalanan akan membutuhkan waktu sekitar 4,5 sampai 5,5 jam. Jaraknya sekitar 160-170 km, tergantung titik keberangkatan dan kedatangan. Kamu juga biasanya akan diberikan kesempatan untuk break toilet jika membutuhkan. Maklum, perjalanannya cukup panjang dengan durasi 4-5 jam. 

Titik Keberangkatan dan Titik Penurunan

Untuk Lintas Shuttle, biasanya akan berangkat dari kantor Lintas Sulanjana sampai turun di Depok Town Square, Jl. Margonda Raya. Sementara Aragon Shuttle akan memberangkatkan penumpang dari Pasteur dan juga menurunkannya di Jl. Margonda Raya.

Hal-hal yang Bisa Dilakukan di Depok

Berbagai mall yang melayani kebutuhan dari berbagai kalangan telah hadir di kota Depok. Mulai dari Dmall Depok, Depok Town Center, Plaza Ramayana Depok, sampai yang salah satu terbesarnya, yaitu Margocity . Khususnya pada akhir pekan, semua mall tersebut menjadi salah satu alternatif tempat berkumpul bagi para warga Depok dan juga warga Jakarta.

Selain Wisata belanja, Kota yang terletak di antara Jakarta dan Bogor ini memiliki banyak tempat wisata andalan. Wisata alam, religi, dan pendidikan – semua ada di Depok. Akibatnya, kota ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat liburan siapa saja.

redBus menawarkan kenyamanan dan kemudahan yang selama ini kamu cari-cari untuk pemesanan tiket bus dan shuttle. Langsung saja masukkan destinasi tujuan kamu dan tanggal yang diinginkan. Kamu tinggal lanjut menentukan jam yang kamu inginkan dan operator yang sesuai, lalu bisa segera pilih tempat duduk, dan lakukan pembayaran. Metode pembayarannya pun cukup fleksibel, tersedia dengan berbagai cara. Bahkan kalau lagi beruntung, kamu juga akan ketemu promo-promo asyik yang bisa bantu kamu lebih hemat lagi untuk perjalanan kamu. Wahhh…Seru ya? Yuk, dipesan tiket travel Bandung Depok kamu sekarang lewat redBus!


Rincian Reschedule Ticket dengan redBus, Indonesia

Jika terjadi perubahan kecil dalam rencana perjalanan Anda atau urusan penting yang mendadak muncul di saat terakhir sebelum keberangkatan, pesanlah Reschedule Ticket, salah satu fitur terbaik yang ada di redBus. Untuk semua wisatawan yang khawatir ketinggalan shuttle karena suatu kejadian yang tak terduga, redBus telah meluncurkan Reschedule Ticket untuk perjalanan bus yang menyenangkan di Indonesia. Jadi, jika Anda berada di Bandung dan akan memesan tiket shuttle online ke Depok, Anda dapat memilih Reschedule Ticket dan meninggalkan segala kekhawatiran.


Dengan Reschedule Ticket di redBus, jika penumpang tidak dapat naik pada waktu yang sudah dijadwalkan, maka penumpang dapat menghubungi operator bus dengan menekan tombol “Request Reschedule” dalam waktu minimal 1* jam sebelum jam keberangkatan. Penumpang kemudian dapat memilih jadwal reschedule bus di hari lain selama masih dalam jangka waktu 7* sejak tanggal keberangkatan awal. Jika Anda mencari kemudahan saat bepergian menggunakan shuttle dari Bandung ke Depok, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:


  • Masukkan Bandung dan Depok masing-masing pada tab “Source” dan “Destination” kemudian tekan tombol “Search” untuk mencari daftar operator yang tersedia pada rute ini. Di halaman ini, Anda akan menemukan “Reschedule Ticket” di bawah rincian operator.
  • Setelah Anda menemukan operator yang sesuai dengan pilihan “Reschedule Ticket”, pilih dan lanjutkan ke proses pemesanan.
  • Selanjutnya, Anda akan menerima notifikasi dengan konfirmasi Reschedule Ticket Anda, dan rinciannya akan dikirimkan ke alamat email Anda.
  • Jika Anda ingin me-Reschedule jadwal tiket Anda karena ada urusan mendadak, Anda bisa klik pilihan “Request Reschedule” minimal 1* jam sebelum jam keberangkatan untuk menerima call-back. Tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada pelanggan yang naik keberangkatan berikutnya jika menggunakan fitur Reschedule Ticket.

Kebijakan Reschedule Ticket:


  • Pelanggan dapat melakukan reschedule tiket busnya dengan mengklik tombol "Request/Ajukan Reschedule" yang tersedia di halaman "Thank You" dan "Bus Buddy" minimal 1* jam sebelum waktu keberangkatan.
  • Pelanggan hanya dapat mengubah jadwal tiket bus sekali per perjalanan.
  • Pelanggan dapat menjadwal ulang perjalanan bus mereka ke waktu/hari yang sesuai dalam 7* hari dari tanggal keberangkatan awal.
  • Pelanggan harus mengingat bahwa penjadwalan ulang ke waktu/hari tertentu tergantung pada ketersediaan.

*Penafian: Silakan kunjungi halaman dari shuttle bus yang telah Anda pesan tiketnya untuk melihat kebijakan tersendiri yang telah ditetapkan oleh PO. Waktu minimal sebelum keberangkatan dan jangka waktu (berapa hari) di mana Anda dapat melakukan reschedule bisa berbeda antara satu PO dan PO lainnya.


Operator shuttle yang menawarkan "Reschedule Tickets" adalah:



Gambar Teratas

Sinar Jaya Bus-Front Image
Sinar Jaya Bus-Front Image
Sinar Jaya Bus-Front Image
Sinar Jaya Bus-Front Image
Sinar Jaya Bus-Front Image

Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
Lintas shuttle
operator logo
Pasteur trans
operator logo
MGI
operator logo
Bhinneka Shuttle
operator logo
Aya Travel

Jadwal & Harga Tiket Bus Bandung ke Depok

Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi
Bhinneka Shuttle
Aya Travel

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Bandung

Depok


FAQs

Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
Bagaimana cara memesan bus dari Bandungke Depok?
Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).
Apa itu Reschedule Ticket?
Reschedule Ticket adalah sebuah fitur tiket yang dapat digunakan untuk naik shuttle keberangkatan berikutnya yang disediakan oleh operator yang sama pada rute tersebut jika Anda berpikir akan tertinggal shuttle karena adanya keadaan darurat atau tidak terduga. Jika Anda tidak yakin dengan rencana perjalanan Anda, memesan Reschedule Ticket dengan redBus adalah pilihan terbaik.
Apakah Reschedule Ticket sama dengan tiket yang dapat dijadwal ulang?
Tidak. Tiket yang dapat dijadwal ulang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan ulang Anda beberapa hari sebelumnya dengan membayar selisih harganya. Sebaliknya, Reschedule Ticket membantu Anda naik armada berikutnya yang tersedia dari operator yang sama. Anda dapat menekan tombol “Request Reschedule” yang tersedia di halaman “Thank You” dan “Bus Buddy” setidaknya 1* jam sebelum waktu keberangkatan di jadwal asli Anda tanpa biaya tambahan. Jangka waktu ini bisa bervariasi tergantung dari operator bus yang sudah Anda pilih. Kunjungi halaman operator bus di website redBus untuk mengetahui lebih lanjut.
Bisakah saya membeli Reschedule Ticket untuk semua rute di Indonesia?
Reschedule Ticket hanya tersedia untuk beberapa rute tertentu di Indonesia seperti - JaBoDeTaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) - Bandung dll. Perjalanan dari Bandung ke JaBoDeTaBek juga berada di bawah skema Reschedule Ticket.
Operator shuttle apa saja yang menyediakan Reschedule Ticket di Indonesia?
Operator yang menyediakan Reschedule Ticket pada platform redBus di Indonesia antara lain adalah Baraya Travel, Bimo Trans, Xtrans, Areon Trans, Lintas Shuttle, Pasteur Trans, Sabila Shuttle, Rimba Raya, Aragon Trans, Bhinneka Shuttle, Cititrans, dan Aya Travel.