ke

Bus Cirebon ke Denpasar (bali)

Bus Cirebon ke Denpasar (bali)

Layanan Bus Cirebon ke Denpasar (bali)

Durasi Rata-rata: 15 hours 48 mins
Bus berangkat dari: Cirebon
Bus tiba di: Denpasar (bali)
Jarak: 984 km
Tiket Bus Termurah: IDR 390000
Bus Pertama: 15:15
Bus Terakhir: 19:10
Total Layanan Bus per Hari: 19
Perusahaan Bus: LORENA, Pahala Kencana, Kramat Djati Jakarta

Bus dari Cirebon ke Denpasar (bali)

Perjalanan dari Cirebon ke Denpasar Bali bisa ditempuh menggunakan bus. Walaupun Anda harus menyeberang dari Pulau Bali ke Pulau Jawa, perjalanan darat tetap bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Salah satu alasannya adalah harga tiket bus yang lebih murah daripada alat transportasi lain. Anda bisa menghemat biaya perjalanan Anda.

Operator Bus Cirebon ke Denpasar Bali


Ada beberapa operator bus yang menyediakan layanan dari Cirebon ke Denpasar Bali. Anda bisa lebih leluasa untuk memilih bus terbaik mana yang terbaik untuk Anda. Dengan operator yang tepat, tentu saja perjalanan panjang Anda akan terasa lebih menyenangkan dan juga pasti lebih nyaman. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih jam keberangkatan karena operator bus menyediakan beberapa pilihan jam keberangkatan untuk anda pilih.


Operator pertama yang menyediakan layanan trayek Cirebon ke Bali adalah Kramat Djati Jakarta. Ini adalah salah satu operator bus terbaik yang bisa Anda pilih. Operator bus ini menyediakan layanan yang nyaman.


Selain itu, operator bus jurusan Cirebon ke Denpasar Bali ini juga menyediakan beberapa waktu keberangkatan. Keberangkatan penumpang pertama akan dilakukan pada pukul 16.00. Sedangkan keberangkatan terakhir akan dilakukan pada pukul 18.00.


Selain Kramat Djati Jakarta, operator lain yang menyediakan layanan bus jurusan Cirebon ke Denpasar Bali adalah Pahala Kencana. Operator bus ini juga bisa diandalkan. Pahala Kencana adalah salah satu operator bus terbaik yang menyediakan armada dengan jumlah yang cukup banyak. Dengan fasilitas yang ada di armada tersebut, perjalanan menuju ke Bali bisa terasa lebih menyenangkan.


Dalam hal ini, Pahala Kencana juga menyediakan beberapa pilihan jam keberangkatan. Untuk waktu keberangkatan, Anda bisa memilih pilihan yang tersedia. Pahala Kencana akan melakukan keberangkatan penumpang pertama pada pukul 16.00. Sedangkan keberangkatan penumpang terakhir akan dilakukan pada pukul 17.15. Anda bisa memilih kapan Anda akan berangkat dengan bebas.

Lama Perjalanan


Jarak yang membentang dari Cirebon ke Bali adalah sekitar 1,000 kilometer. Jarak ini tentu saja cukup jauh untuk ditempuh menggunakan bus, yaitu selama hampir 24 jam. Tentu saja perjalanan ini cukup lama. Oleh karena itu, Anda harus mempersiapkan diri dengan baik agar perjalanan bisa berlangsung tetap dengan nyaman.

Titik Penjemputan Penumpang


Ada beberapa titik penjemputan penumpang yang disediakan oleh operator rute Cirebon-Denpasar Bali. Kramat Djati Jakarta akan melakukan penjemputan penumpang dari Terminal Harjamukti Cirebon. Tempat penjemputan penumpang yang sama juga digunakan oleh Pahala Kencana.


Anda bisa menuju ke tempat titik utama keberangkatan dengan menggunakan angkutan umum. Tentu, Anda juga bisa naik dari tengah perjalanan. Hanya, tidak ada garansi Anda akan mendapatkan kursi dari operator bus.

Titik Penurunan Penumpang


Sementara untuk titik penurunan penumpang, ada beberapa titik yang tersedia dan bisa Anda pilih. Beberapa titik tersebut adalah Pelabuhan Gilimanuk, Terminal Bus Mengwi dan juga Terminal Negara.


Biaya tiket yang harus dikeluarkan untuk tiket bus Cirebon ke Bali adalah sekitar Rp. 380.000. Anda bisa mendapatkan tiket bus Cirebon ke Denpasar Bali di redBus.id. Harga tiket bus tersebut sudah termasuk tiket penyeberangan kapal ferry di Selat Bali. Untuk harga tiket bus Lebaran Cirebon ke Denpasar Bali biasanya akan cepat habis, jadi sebaiknya pesan tiket bus online jauh-jauh hari di redBus supaya tidak kehabisan.

Safety+ 

Safety+ adalah fitur yang dimiliki oleh redBus untuk memperkuat upaya kami untuk memastikan perjalanan bus yang lebih aman. Hal ini memungkinkan operator bus untuk menunjukkan kepatuhan mereka terhadap tindakan pencegahan Covid-19 di seluruh staf dan kendaraan mereka. Saat memesan, pengguna dapat menggunakan tanda Safety + untuk mengidentifikasi bus yang mengikuti langkah-langkah ini yang dianjurkan oleh pemerintah Indonesia.

Bus yang ditandai dengan tanda Safety+ di desinfeksi secara teratur, dioperasikan oleh anggota staf yangmengenakan masker dan sarung tangan, dan dilengkapi hand sanitizer.

Sebagai bagian dari langkah melawan coronavirus ini, redBus meminta semua penggunanya untuk menjaga jarak sosial distancing dan mengamati kebersihan pribadi. Jika Anda bepergian, pastikan Anda mengenakan masker wajah setiap saat, mencuci tangan secara teratur, dan tidak menyentuh wajah Anda. Jika Anda tidak sehat, harap tundarencana perjalanan Anda.  


redBus, Tujuan Satu Atap untuk Tiket Bus di Indonesia

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.


Batalkan Tiket Bus Cirebon ke Denpasar (bali) Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Cirebon ke Denpasar (bali) di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Cirebon ke Denpasar (bali) dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Cirebon ke Denpasar (bali) melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Cirebon ke Denpasar (bali) akibat keadaan yang tidak terduga.


Gambar Teratas

Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image
Pahala Kencana Bus-Front Image

Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
LORENA
operator logo
Pahala Kencana
operator logo
Kramat Djati Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Bus Cirebon ke Denpasar (bali)

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi
LORENA
Pahala Kencana
Kramat Djati Jakarta

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Cirebon

Denpasar (bali)


    FAQs

    Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
    Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
    Bagaimana cara memesan bus dari Cirebonke Denpasar (bali)?
    Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
    Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
    Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
    Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
    Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
    Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
    Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).

    Keamanan Perjalanan selama Covid-19

    Update Covid-19 pada Rute Bus Cirebon ke Denpasar (bali)

    Bepergian dengan Aman dari Cirebon ke Denpasar (bali) selama pandemi Covid-19
    • Saat bepergian dari Cirebon ke Denpasar (bali) selama pandemi Covid-19, penumpang wajib mematuhi aturan sesuai dengan ketentuan pemerintah dan otoritas daerah. Penumpang dapat menemukan pokok-pokok dari pembatasan yang berlaku dari rute Cirebon ke Denpasar (bali) di laman ini.
    Ketentuan Tes Covid-19 dan Karantina
    • Jika Anda perlu menjalani tes Covid-19 saat bepergian dari Cirebon ke Denpasar (bali) selama pandemi Covid-19 atau mencari peraturan tentang karantina, laman ini akan memberikan Anda informasi tersebut, sehingga Anda dapat menyiapkan dokumen selama perjalanan.
    Daftar Bacaan yang Bermanfaat
    • Penumpang perlu mengunjungi situs resmi Pemerintah dan memperhatikan validitas tes PCR Covid-19 untuk perjalanan di rute bus ini.
    Persyaratan Perjalanan Bus dan Shuttle
    • Untuk melindungi penumpang dari COVID-19, beberapa operator bus dan shuttle di Indonesia telah mengambil langkah-langkah preventif tambahan. Penumpang diminta mencatat persyaratan perjalanan ini sebelum memulai perjalanan mereka.

    Panduan umum Covid-19 untuk diikuti selama di Denpasar (bali)

    covid-partial
    Wajib memakai masker
    covid-partial
    Jaga jarak minimal 1 meter
    covid-partial
    Cuci tangan atau pakai hand sanitizer
    covid-partial
    Periksa suhu badan di tempat-tempat umum