ke

Bus Malang ke Denpasar (bali)

Bus Malang ke Denpasar (bali)

Layanan Bus Malang ke Denpasar (bali)

Durasi Rata-rata: 9 hours 45 mins
Bus berangkat dari: Malang
Bus tiba di: Denpasar (bali)
Jarak: 436 km
Tiket Bus Termurah: IDR 170000
Bus Pertama: 15:15
Bus Terakhir: 18:00
Total Layanan Bus per Hari: 7
Perusahaan Bus: M-Trans, MG Travel, Tiara Mas

Bus dari Malang ke Denpasar (Bali)

Pamor kota Bali sebagai destinasi wisata hampir tidak memerlukan perkenalan. Beragam keindahan, baik dari alam maupun seni budaya menempatkan pulau yang dijuluki Pulau Dewata ini sebagai salah satu tujuan pariwisata di dunia internasional. Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibu kota Bali adalah Denpasar dan mayoritas penduduknya memeluk agama Hindu. Pulau Bali sungguh bersahabat bagi wisatawan dari kalangan manapun, lokal ataupun internasional. Panorama alam memukau, budaya dan adat istiadat luar biasa, penduduk ramah, lokasi wisata yang bervariasi dan menarik hanyalah beberapa alasan pengunjung kerap kembali ke Bali.

Jarak travel Malang Bali membentang sekitar 434 km melalui jalan darat. Saat kondisi lancar dan low season, waktu tempuh rata-rata adalah 12-15 jam melalui jalan tol. Saat musim liburan, kepadatan jalan menambah waktu tempuh yang dibutuhkan. Semua bus untuk rute travel Malang Bali menggunakan tol dan melakukan pemberhentian di restoran atau rest area untuk istirahat makan dan ke toilet.

Daftar Operator Bus Malang - Bali

Semua operator bus yang melayani travel Malang Denpasar melakukan perjalannya secara direct, atau langsung tiba di tujuan. Berikut adalah daftar Perusahaan Otobus (PO) yang melayani rute travel Malang Bali:

  • Midas Nusantara
  • M-Trans
  • MG Travel
  • Medali Mas
  • Tiara Mas

Harga tiket bus Malang Bali berkisar di harga Rp 200.000,- hingga Rp 250.000,- dan bisa lebih tinggi 50 sampai dengan 100% di musim liburan. Armada Midas Nusantara, M-Trans, Medali Mas dan Tiara Mas menggunakan tipe bus eksekutif dengan konfigurasi tempat duduk 2-2, sementara armada MG Travel menggunakan tipe Elf Luxury. Semua armada dilengkapi fasilitas kenyamanan standar seperti AC, kursi nyaman, minuman dan TV.

PO MG Travel menyediakan dua bus Malang Bali untuk rute ini, sementara PO lainnya melayani penumpang satu kali per hari. Waktu keberangkatan setiap bus berbeda-beda dengan waktu keberangkatan pada siang sampai sore hari. Secara total ada lebih dari 10 keberangkatan setiap harinya untuk bus travel Malang Denpasar. Untuk jadwal dan harga tiket bus Malang Bali terkini, selalu cek situs web atau aplikasi redBus.id.

Titik Keberangkatan dan Titik Penurunan

Waktu ideal untuk bepergian ke Bali dari Malang adalah dari pukul 14.00 sampai dengan 18.00. Kebanyakan penumpang memilih perjalanan malam supaya bisa beristirahat dan menghemat biaya penginapan di Bali.

Titik keberangkatan populer di Malang adalah Terminal Arjosari. Beberapa titik keberangkatan lain adalah:

  • Kota Batu
  • Malang Kota
  • Singosari
  • Sumber Pucung
  • Kepanjen
  • Lawang

Sementara itu, sesampainya di Bali, titik penurunan penumpang paling populer adalah Terminal Mengwi. Ada pula beberapa titik penumpang lainnya yang biasanya merupakan tempat pool dari masing-masing operator bus.

Beberapa titik penurunan lain adalah:

  • Kota Denpasar
  • Gilimanuk

Fasilitas Sepanjang Rute Malang–Bali

Beberapa operator menerapkan system checker supaya setiap kendaran bisa mengunjungi check point. Maka dari itu, hampir setiap bus travel Malang Bali akan berhenti di rest area atau rumah makan supaya para penumpang bisa membeli makan atau pergi ke toilet.

Hal-hal yang Bisa Dilakukan di Bali

Kunjungi tempat-tempat yang menarik di kota Bali untuk berlibur. Di antaranya, atraksi wisata kota Bali adalah:

  • Pantai Kuta: Kawasan pantai yang menjadi objek wisata andalan Bali sejak awal tahun 1970an masih memukau hingga sekarang. Nikmati indahnya senja sambil berjalan menyusuri pantai ataupun sekedar duduk di pasir. Berbagai macam aktifitas seperti berselancar, jogging sampai menerbangkan layangan juga bisa dinikmati di sini.
  • Garuda Wisnu Kencana Cultural Park: Bangunan tinggi hampir tidak ditemui di Bali. Wisnu Plaza yang merupakan bagian penting dari patung Garuda Wisnu Kencana adalah tanah tertinggi di sini. Salah satu daya tarik objek wisata ini adalah patung Garuda Wisnu setinggi 20 meter yang diukir oleh pengukir dan pematung terkenal bernama I Nyoman Nuarta.

 

  • Tanjung Benoa: Objek liburan Tanjung Benoa Bali juga terkenal sebagai pusat segala aktifitas water sports seperti parasailing, jet ski dan banana boat. Selain hiburan pantai, pengunjung juga bisa mengunjungi pulau penyu menggunakan glass bottom boat. Glass bottom boat adalah jenis perahu dengan kaca bening tembus pandang di dasarnya. Anda bisa melihat dasar laut dari atas perahu tanpa snorkeling.
  • Ubud: Keindahan alam pedesaan, pura Hindu dan istana kerajaan menjadikan Ubud sebagai area wajib dikunjungi ketika berlibur di Bali. Banyaknya seniman berbakat berpusat di Ubud juga menjadikan area ini sebagai pusat budaya dan seni di Bali. Beberapa objek wisata populer di sini adalah Monkey Forest dan Ubud Palace.
  • Nusa Dua: Ombak tenang, laut dangkal dan pantai pasir putih menjadi daya tarik kawasan Nusa Dua. Pantai di Nusa Dua adalah salah satu yang terbersih di Bali. Tempat wisata ini juga terkenal dengan hotel mewah bintang lima dan taman Nusa Dua yang tertata rapi dan bersih. 

Safety + 

redBus memperkenalkan Safety +, fitur khusus yang ditujukan untuk implementasi tindakan pencegahan Covid-19 di semua kegiatan yang melibatkan perjalanan menggunakan bus. Ini juga dilakukan sebagai indikator bagi operator bus untuk menunjukkan kepatuhan mereka pada langkah-langkah untuk keselamatan dan kesejahteraan semua orang.

Langkah-langkah ini terutama melibatkan desinfeksi menyeluruh terhadap bus setelah setiap perjalanan, staf mengenakan masker dan sarung tangan setiap saat, pemeriksaan suhu reguler semua penumpang dan staf, dan ketersediaan hand sanitizer di dalam bus.

Anda dapat mengidentifikasi apakah bus mengikuti tindakan Covid-19 ini dengan memeriksa ikon Safety + shield saat memesan. Anda juga dapat memeriksa tanda Keselamatan+ saat naik bus.

Untuk membantu redBus dan stafnya menerapkan langkah-langkah ini dan memastikan perjalanan yang aman, pengguna diharapkan untuk menggunakan masker wajah yang sesuai standard,menggunakan hand sanitizer atau sabun dan air untuk mencuci tangan secara teratur, dan menghindari menyentuh wajah mereka. Penumpang yang tidak sehat atau memiliki gejala terkait disarankan untuk menunda perjalanan mereka. 

Kunjungi www.redbus.id atau unduh aplikasi resmi redBus untuk mendapatkan penawaran dan potongan harga eksklusif.

 

Penafian: Waktu keberangkatan, rute, dan harga tiket bus dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi kantor setempat untuk mendapatkan informasi terkini.


redBus, Tujuan Satu Atap untuk Tiket Bus di Indonesia

Memesan tiket bus kini telah menjadi mudah dan nyaman berkat berbagai kemajuan teknologi. Dan seperti bagaimana smartphone telah berkembang dari jaringan telepon rumah tradisional, metode pemesanan lama telah berkembang menjadi pemesanan online. Pelanggan tidak lagi harus berdiri dalam antrian dan naik bus atau menerima apa adanya kursi yang disediakan agen, karena redBus menawarkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk memesan tiket. Jadwal bus, daftar operator, penawaran terbaru, fasilitas yang disediakan, kursi, pelanggan bisa menemukan segalanya di platform redBus, yang dapat diakses dari manapun. Klik di sini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perjalanan Anda saat Anda memesan tiket bus dengan redBus.

Untuk melihat pedoman COVID-19 yang diperbarui, kunjungi halaman Tiket Bus Online di redBus. Pelanggan dapat mengunjungi www.redBus.id untuk mengetahui lebih lanjut tentang perjalanan bus atau operator bus favorit sebelum memesan tiket.


Batalkan Tiket Bus Malang ke Denpasar (bali) Anda dan Dapatkan Uang Kembali dengan Garansi Uang Kembali

redBus menawarkan satu lagi cara yang fleksibel dalam hal memesan tiket bus dari Malang ke Denpasar (bali) di Indonesia. Dengan Garansi Uang Kembali, sekarang penumpang dapat membatalkan tiket bus dari Malang ke Denpasar (bali) dan mendapatkan uang kembali. Pelanggan hanya harus memastikan bahwa add-on Garansi Uang Kembali telah dipilih saat mereka memesan tiket bus dari Malang ke Denpasar (bali) melalui platform redBus. Penumpang akan harus membayar biaya layanan saat mereka memilih add-on Garansi Uang Kembali. Dengan ini, pelanggan dapat menerima uang kembali dalam jumlah wajar sampai 75% dari harga tiket bus mereka jika mereka membatalkan tiket sebelum perjalanan bus dimulai. Garansi Uang Kembali menawarkan fleksibilitas dan menghilangkan ketidaknyamanan yang timbul jika pelanggan harus membatalkan tiket dari Malang ke Denpasar (bali) akibat keadaan yang tidak terduga.


Gambar Teratas

Tiara Mas Bus-Front Image
Tiara Mas Bus-Front Image
Malang Indah Bus-Front Image
Malang Indah Bus-Front Image
Malang Indah Bus-Front Image

Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
Malang Indah
operator logo
MG Travel
operator logo
M-Trans
operator logo
PO Setiawan
operator logo
Tiara Mas

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Malang

Denpasar (bali)


    FAQs

    Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
    Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
    Bagaimana cara memesan bus dari Malangke Denpasar (bali)?
    Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
    Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
    Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
    Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
    Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
    Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
    Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).