Bus Malang ke Surabaya

Bus dari Malang ke Surabaya

Bepergian dari Kota Apel Malang ke Kota Pahlawan Surabaya tidak sulit. Dengan adanya layanan shuttle bus, travel Malang Surabaya bisa menjadi sangat praktis, apalagi bus Malang Surabaya tersedia sepanjang hari dengan berbagai jam keberangkatan. Jarak antara Malang dan Surabaya pun tergolong dekat, sekitar 95 km, dan dapat ditempuh dalam waktu yang relatif singkat. Dibukanya jalan tol Pandaan–Malang yang berjarak 30,6 km pada Mei 2019 lalu semakin memendekkan waktu yang dibutuhkan untuk naik bus Malang Surabaya menjadi hanya 1,5 jam sampai 2 jam saja. Tarif bus Malang Surabaya memang agak tinggi, dimulai pada Rp 130.000,-, namun dengan jadwal bus Malang Surabaya yang beragam sepanjang hari, tidak ada salahnya mencoba travel Malang Surabaya naik shuttle bus.

Daftar Operator Bus

Saat ini hanya dua operator bus Malang Surabaya yang beroperasi secara penuh. Mereka adalah:

  • King Travel
    Alamat: Jl . Ronggolawe No. 30–31, Malang, Jawa Timur 65126
    Jam Buka: 24 jam
    Harga Tiket: mulai dari Rp 170.000
    Telepon: 0341-335858/0341-333358

    King Travel menyediakan fasilitas kendaraan shuttle Toyota Avanza dan Toyota Innova, serta AC, reclining seat dan musik. Ada juga layanan antar jemput point to point atau door to door. Rute ini dilayani mulai dari pukul 01.00 pagi dini hari sampai dengan pukul 15.00 sore hari. Titik keberangkatan di Malang ada di kantor pusat King Travel, yaitu di Jl. Ronggolawe. Sementara itu titik penurunan di Surabaya ada di Lintas Kota Surabaya dan Bandara Internasional Juanda.



Detail bus populer dari Malang ke Surabaya




  • Big Trans
    Alamat: Jl. Trunojoyo No. 46/G1, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur 65111
    Jam Buka: 03.00
    Harga Tiket: mulai dari Rp 130.000
    Telepon: N/A

    Tidak perlu bingung memilih titik keberangkatan Big Trans di kota Malang. Banyak sekali titik keberangkatan yang dihampiri, seperti Kantor Pos Gadang, Giant Sawojajar, Kantor Big Trans, Mall Olympic Garden, Malang Town Square, Alun-alun Kota Wisata Batu, Taspen Arjosari, BCA KCP Singosari dan Pasar Lawang. Sementara itu sesampainya di Surabaya, titik penurunannya ada di Terminal Bus Bungurasih, Bandara Internasional Juanda dan Pelabuhan Perak. Rute ini dilayani oleh Big Trans sejak pukul 03.00 sampai pukul 13.00.

Wisata Surabaya

Kunjungi berbagai objek wisata yang menarik di Surabaya. Beberapa di antaranya adalah:

  • Tugu Pahlawan dan Museum 10 November: Dibangun untuk memperingati Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, Tugu Pahlawan wajib dikunjungi. Ada juga museumnya di daerah bawah Tugu.
  • Kebun Binatang Surabaya: Sering disingkat jadi KBS, kebun binatang ini memiliki lebih dari 2000 satwa unggas, peralihan, langka dan buas serta area rekreasi, perpustakaan dan jalur lari.
  • Kota Tua Surabaya: Area Kota Tua Surabaya merupakan tempat yang memiliki berbagai bangunan bersejarah menarik nan cantik. Selain pengaruh Eropa, ada juga pengaruh budaya Tiongkok dan Arab. Tempat ini cocok untuk berkeliling sambil berfoto.
  • Hutan Bambu Keputih: Terletak di timur Surabaya, hutan ini dulunya merupakan tempat pembuangan sampah terakhir. Namun pemerintah kota Surabaya berhasil mengalihkan fungsinya menjadi hutan wisata yang cantik.

Pesan Tiket dengan redBus

Jika Anda ingin bepergian dari Malang ke Surabaya, pesanlah tiket melalui situs web atau aplikasi redBus. Banyak keuntungannya jika memesan tiket travel Malang Surabaya dari redBus. Pertama, Anda bisa memilih jadwal bus Malang Surabaya yang paling sesuai, bahkan dari jauh hari. Kedua, Anda juga bisa memilih tempat duduk yang diinginkan. Ketiga, titik naik dan titik turun yang Anda inginkan pun bisa dipilih.

Pembayaran tarif bus Malang Surabaya pun dijamin aman karena redBus menerima pembayaran dengan internet banking atau lewat ATM. Jangan lupa juga bahwa dari waktu ke waktu, ada promosi khusus untuk tiket bus Malang Surabaya sehingga harganya semakin terjangkau.

Pesan segera tiket travel Malang Surabaya sesuai pilihan Anda. Nikmatilah perjalanan bus Malang Surabaya yang nyaman dan aman bersama redBus.

Safety+

redBus meluncurkan Safety+, identifikasi keselamatan Covid-19 baru yang membantu operator bus menunjukkan kepatuhan mereka dengan langkah-langkah keselamatan seperti yang disarankan oleh pemerintah. Pengguna juga dapat melihat tanda ini untuk mengidentifikasi layanan bus yang mengikuti semua panduan dan dengan demikian memastikan perjalanan yang lebih aman.

Jika sebuah bus ditandai dengan tanda Safety+, Anda dapat yakin bahwa bus tersebut telah mengalami desinfeksi dan dijalankan oleh staf yang sehat yang mengenakan masker dan sarung tangan selama perjalanan. Hand Sanitizer dipasang di bus-bus ini untuk penggunaan individu oleh para penumpang.

Untuk memastikan perlindungan total, pengguna diminta untuk menjaga jarak sosial distancing dan mengikuti semua tindakan kebersihan pribadi. Ini termasuk menggunakan masker wajah, menghindari perjalanan jika memiliki penyakit, dan mencuci tangan secara teratur.


Gambar Teratas

PO Menggala  Bus-Front Image
PO Menggala  Bus-Front Image
PO Menggala  Bus-Front Image
PO Menggala  Bus-Front Image
PO Menggala  Bus-Front Image

Jaminan Redbus

bus
Harga Terbaik Harga terbaik dengan banyak diskon luar biasa
bus
Pembayaran Mudah Bayar menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Alfamart & Go-Pay
bus
Banyak Pilihan Armada 100+ Perusahaan otobus dan shuttle & 2000+ Rute
bus
Trusted Brand Digunakan Lebih dari 17 juta customer di seluruh Dunia
OPERATOR BUS TERBAIK
operator logo
King Travel
operator logo
Gading Trans
operator logo
Cititrans
operator logo
Big Trans
operator logo
PO Menggala

Jadwal & Harga Tiket Bus Malang ke Surabaya

Operator Bus Bus Pertama Bus Terakhir Durasi
Cititrans
Big Trans

POIN BOARDING & DROPPING LAINNYA DI

Malang

Surabaya


FAQs

Bagaimana cara memesan tiket bus secara online di Indonesia?
Anda dapat memesan bus pilihan Anda ke tujuan mana pun di Indonesia dengan masuk ke situs web redBus di redbus.id . Situs ini mudah digunakan, dan Anda hanya butuh beberapa menit untuk dapat memesan tiket bus.
Bagaimana cara memesan bus dari Malangke Surabaya?
Anda dapat pergi ke terminal bus, lalu mengunjungi konter operator bus pilihan Anda, antre menunggu giliran, memilih tempat duduk, dan memesan tiket. Atau, Anda dapat mengunjungi redbus.id dan memesan tempat duduk dalam 5 menit.
Apakah saya perlu mencetak tiket saya sebelum naik bus?
Ada dua kemungkinan. Pertama, jika titik keberangkatan ada di terminal mana pun di Indonesia, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket bus yang telah dikirim ke email dalam format PDF. Kedua, jika titik keberangkatan ada di halte bus, bukan terminal, maka Anda akan menerima M-ticket yang harus ditunjukkan sebelum naik ke bus. Jika operator tidak mengirimkan M-ticket, Anda harus mencetak dan menunjukkan tiket PDF yang telah dikirim ke email ID terdaftar yang Anda gunakan untuk memesan tiket bus di situs web redBus. Beberapa operator mungkin mengenakan biaya tambahan bila Anda tidak melakukan hal tersebut.
Apakah saya bisa mengubah jadwal perjalanan saya setelah memesan tiket?
Bisa. Tetapi, fitur ini terbatas hanya untuk beberapa operator bus di Indonesia. Sebelum memesan tiket, cek apakah ada simbol ubah jadwal.
Bagaimana cara membayar tiket bus di situs web redBus?
Ada berbagai metode pembayaran yang ditawarkan. Pelanggan dapat membayar dengan kartu kredit, kartu debit, atau dapat memilih salah satu bank yang ada di daftar ketika Anda mengklik FPX (Transfer Bank Online Indonesia).
Apa cara paling praktis bagi kita untuk pergi dari Malang ke Surabaya?
Karena jaraknya yang dekat, cara paling praktis untuk bepergian dari Malang ke Surabaya adalah dengan naik bus atau travel. Dengan harga yang ekonomis, dimulai dari hanya Rp100.000,- saja, Anda bisa menikmati 2–3 jam perjalanan yang nyaman.
Apakah redBus memberikan harga promo untuk rute Malang–Surabaya?
redBus selalu berupaya memberikan harga dan pelayanan terbaik bagi para calon penumpang. Anda dapat menemukan promo diskon atau cashback menarik di situs web atau aplikasi redBus yang bisa dilihat di https://m.redbus.id/offers. Setiap promo yang ditawarkan juga akan tertera di halaman pemesanan tiket di situs web atau aplikasi redBus.
Apakah aman untuk pergi dari Malang ke Surabaya selama masa pandemi?
Malang dan Surabaya ada di provinsi Jawa Timur, yang kini berstatus zona oranye. Artinya, risiko penularan Covid-19 berada di tingkat sedang. Asalkan Anda tetap mengikuti protokol kesehatan, Anda dapat bepergian dari Malang ke Surabaya dengan aman. redBus juga sangat memerhatikan keselamatan dan kesehatan penumpang dengan bekerja sama dengan operator bus untuk membuat perjalanan Anda semakin aman. Bus Malang Surabaya yang memiliki sticker Safety+ disterilisasi sebelum dan sesudah setiap perjalanan, setiap staf memakai masker dan dicek suhu tubuhnya, dan tempat duduknya berjarak.
Apa persyaratan keluar masuk Jawa Timur dan apakah saya harus membawa surat-surat khusus?
Tidak ada persyaratan khusus untuk keluar masuk Jawa Timur, kecuali bahwa setiap pengunjung diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak dari orang lain dan menghindari kontak fisik, dan mencuci tangan secara berkala. Namun ada baiknya Anda tetap membawa kartu tanda penduduk (KTP) atau paspor sebagai identitas diri dan, jika memungkinkan, membawa surat keterangan hasil negatif tes Covid-19.
Ke mana saya harus melaporkan kasus Covid-19 jika saya menemukannya di Malang atau Surabaya?
Anda dapat melaporkan kasus Covid-19 di Jawa Timur dengan menghubungi 1500 117.